#

Kamis, 08 Oktober 2015

Keuntungan dan Kelebihan Berbisnis (Agen) Pulsa

Keuntungan dan Kelebihan Berbisnis (Agen) Pulsa- Usaha paling kecil resiko dan modal kecil adalah berbisnis pulsa. Dengan kata lain adalah menjadi agen pulsa atau jualan pulsa. Perkembangan teknologi membuat banyak orang tidak bisa lepas dari kebutuhan telekomunikasi.

Apa saja keuntungan/kelebihan berbisnis pulsa ?


  1. Modal kecil, Berjualan pulsa tidak perlu 'starting' dengan modal besar. Cukup dengan uang Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu untuk deposit anda sudah bisa berjualan pulsa elektrik. Potensinya sangat prospektif, karena biarpun gak laku, saldo bisa untuk mengisi pulsa anda sendiri.  
  2. Resiko kecil, jika anda belum tahu kebangetan deh.  Seperti sudah dibahas, modal kecil menjadikan resiko bangkrut sangat kecil. Lagipula, bisnis pulsa pada dasarnya akan selalu laris (laku). Kenapa ? karena bilapun tidak laku bisa untuk mengisi pulsa sendiri atau ditawarkan ke keluarga dekat.

    Keuntungan berbisnis pulsa
  3. Mudah, keutamaan lain dari berbisnis pulsa adalah caranya sangat mudah. Bahkan anak SMP saja ada yang bisa berbisnis pulsa di kelas karena memang selain modal kecil juga cara transaksinya tergolong mudah. Logikanya seperti ini, jika anda bisa sms, itu berarti anda bisa berbisnis pulsa. Ko gitu sih ? iya karena berbisnis pulsa hanya butuh ketik sms nominal, no hp dan kode member trus tinggal kirim deh dan selesai. Mudah ya.
  4. Mobile, berbisnis pulsa bisa dilakukan dimana saja bahkan sambil jalan-jalan di taman selama ada sinyal dan hp. Saya kira ini merupakan bisnis paling fleksibel, semakin banyak teman (kenalan) semakin mudah anda mendapat banyak pelanggan. Lantaran, yang menjadi pelanggan utama adalah teman dan orang-orang dekat. Jadi, mulai dari sekarang perbanyaklah tali silaturahmi.
  5. Prospektif, dahulu mungkin sedikit orang yang punya smartphone. Tujuan mereka membeli pulsa pun hanya sekedar untuk telepon dan sms. Kini, bahkan adik saya yang kelas 4 SD sudah punya smartphone. Tentu selain ia butuh sms, juga butuh internetan pada umumnya. Lebih jauh, sekarang rata-rata setiap orang punya 2-3 handphone. Bagaimana 10 tahun lagi ya..
Setiap bisnis pasti punya kelebihan dan kelemahan. Oleh karena itu jika ingin berbisnis apapun itu khususnya bisnsi pulsa perlu mempelajari tips dan kiat-kiat memulai bisnis ini. Anda bisa membaca  tips dan trik memulai bisnis pulsa


Meskipun sudah banyak yang berbisnis pulsa entah itu secara individu atau yang membuka konter, namun bisnis ini selalu punya pasar bagi masing-masing agen pulsa. Kenapa saya berkata demikian ? Tentu saya berkata seperti ini karena saya pernah berjualan pulsa ketika kuliah. Meskipun banyak tukang pulsa di jalanan dan deket kosan teman-teman saya, tetapi mereka tetap mengisi pulsa ke saya. Mungkin karena alasan mudah bayarnya dan bisa  dibayar keesokan hari. Jadi, pelayanan dan kemudahan membuat pelanggan anda loyal. Satu lagi, 'word of mouth' atau yang biasa kita kenal pemasaran dari mulut ke telinga (mulut) sangat saya rasakan. Padahal saya tidak pernah promosi atau broadcast ke banyak orang. Namun, banyak yang tahu saya berjualan pulsa dan akhirnya membeli pulsa dari saya.

Apalagi jika anda membuka lapak depan rumah. Sebab sebagian besar yang jualan pulsa, biasanya menjual
juga token listrik jadi pelebaran sayap bisnisnya luas. Jika anda mendaftar jadi member di salah satu server (distributor) pulsa pasti anda juga akan ditawari berjualan token listrik, pulsa bolt 4G, voucher game dll. Semua server (distributro pulsa) umumnya memasok produk-produk tersebut.

berbisnis pulsa mudah terpercaya dari timi pulsaSalah satu contoh server (distributor) pulsa adalah Timi Pulsa. Meski baru berdiri sekitar 1 tahun lalu, namun

Timi Pulsa memililki jumlah member yang banyak karena kualitas pelayanannya sangat dijaga. Selain itu, faktor kepercayaan pun menjadi keutamaan dari Timi Pulsa. Inilah yang paling dicari oleh anda yang ingin berbisnis pulsa. Faktor kepercayaan dan pelayanan sangat krusial dalam berbisnis pulsa. Oleh karena itu pilihlah server (distributor) pulsa terpercaya dan memiliki kualitas pelayanan dan feedback yang baik.

Jika anda ingin berbisnis pulsa, berikut ini kontak dan website resmi dari Timi Pulsa.
pin.bbm 5A6B2756
website : www.timipulsa.com

Soalnya saya juga pernah jualan pulsa dan saldonya dipasok dari Server Timi Pulsa. Jika anda ingin berkunjung ke Timi Pulsa alamatnya di bawah ini :
- Jalan Pakuan Ciheueleut, np.64 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Meskipun lokasi anda jauh (luar kota Bogor), karena sudah berbasis online, anda tetap bisa jadi member Timi Pulsa. Pembelian saldo biasanya dilakukan melalui transfer bank. Saya kira itulah Keuntungan dan Kelebihan Berbisnis (Agen) Pulsa. Berbisnis pulsa pun bahkan bisa dijual secara online.

baca juga : Tips Berbisnis Pulsa

Penulis Fajar M
|| Penulis : Pandu Agung P, Irta Putri, Rahmad S.Ik, Fajar M ||Ingin menghubungi pemilik Blog ? kirimkan pesan anda ke fajar.sos1@gmail.com atau melalui laman Contact

1 comments

9 Oktober 2015 11.15 Delete comments

bisnis pulsa kayany akan tetap menggiurkan secara yg punya hp tiap hari tambah banyak

Reply
avatar

- Berkomentar disarankan tidak out of topic
- Dianjurkan tidak menautkan link aktif
- Komentar tidak mengandung unsur SARA, dan konten dewasa
EmoticonEmoticon