#

Senin, 05 Oktober 2015

Menambah Follower Instagram dengan Crowdfire, Gratis dan Cepat !

Mengingat adanya kebijakan terbaru dari Instragram pada 01 Juni 2016 terhadap pihak ke-3 termasuk Corwdfire, maka sejumlah fitur pada aplikasi Crowdfire khususnya fitur "COPY FOLLOWERS" yang menjadi main topic pada artikel ini sudah DIHAPUS. Dengan demikian kita sudah tidak bisa lagi mengkopi followers akun orang lain melalui fitur ini. 

Spoiler :
Instagram kini mulai populer. Crowdfire merupakan aplikasi yang menawarkan fasilitas menambah follower instagram dengan gratis dan cepat.  Jumlah follower yang banyak bukan hanya menjadi kebanggaan melainkan juga membuka peluang pasar. Cara menambah follower di Instagram sangat beragam. Beberapa bisa menggunakan jasa tambah follower, itu pun ada turunannya. Namun, jika anda tidak punya biaya anda bisa melakukan cara tersebut dengan gratis.
Perlu diingat bahwa cara kerja Crowdfire adalah dengan mem-follow sebanyak-banyaknya pengguna. Jangan khawatir bila jumlah following anda lebih banyak, nanti kita bisa unfollow mereka.

Tips Follow

Sebelum praktek. Anda harus membaca tips menambah follower tertarget. Kenapa followers harus tertarget ? Ya pasti sudah tahu dong, jika anda jualan jilbab masa followers-nya pria penggemar sepak bola. Tips nya sebagai berikut :
  1. Apa niche followers yang anda inginkan ? (sesuaikan dengan produk atau tujuan anda). Misal anda jualan tas wanita, maka otomatis anda cari followers yang doyan belanja dan berjenis kelamin wanita.
  2. Cari akun kompetitor (sesuai niche anda) yang punya followers banyak 3 k, 234 k atau 1 m bebas. Anda bisa follow pengikut kompetitor anda, istilahnya menarik pasar kompetitor.  
aplikasi crowdfire

Caranya ?

Pertanyaannya bagaimana cara menambah follower instagram dengan cepat dan mudah serta gratis tentunya ? Bila anda lakukan tips di atas dengan cara manual akan sangat repot dan capek. Tidak usah basa-basi, langsung saja saya beri tahu caranya :
  1. Download aplikasi "Crowdfire" di play store smartphone anda.
  2. Install aplikasi tersebut.
  3. Ada 2 pilihan, pilih "connect with Instagram". Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menambah follower twitter.
  4. Pilih icon menu yang berlambang 3 garis.

    menambah follower instagram

  5. Pilih Copy Followers.

    mengkopi follower instagram
  6. Tuliskan nama user instagram yang anda ingin copy followers-nya. Misal anda ingin mengkopi followers milik Lazada. Tuliskan lalu pilih search. Pilih akun Lazada (kadang banyak versi akun, cari yang official atau followersnya paling banyak). Kemudian pilih icon "copy" yang lambangnya kertas 2. Anda tinggal menekan simbol + secara membabibuta sampai following limit.

    akun yang followersnya banyak 
    Jika ada tulisan, "you have hit instagram hourly limit. Please try again after an hour" ini menandakan anda sudah mencapai batas. Anda bisa mem-follow lagi satu jam kemudian. Jangan dipaksa, ikuti petunjuknya agar akun anda tidak diblokir.
Sistem menambah follower menggunakan aplikasi "Crowdfire" adalah dengan mem-follow sebanyak-banyaknya pengguna. Soal mereka followback atau tidak itu keputusan mereka. Oleh karena itu, pastikan akun IG anda punya daya tarik bagi target seperti postingan foto yang menarik perhatian.

Kalau gituh, following kita banyak dong ? Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur diantaranya :
  • Non followers, untuk melihat pengguna yang tidak followback
  • Fans, untuk melihat fans anda (yang follow IG anda tanpa anda followback)
  • Recent unfollowers, untuk melihat pengguna yang meng-unfollow anda
  • Recent followers, melihat pengguna yang mem-follow anda
  • Take off, menjadwalkan posting anda
  • Copy followers, ini senjata utama kita untuk menambah followers.
  • Admires
  • Friend check, untuk memeriksa akun tertentu dan hubungannya dengan akun anda
  • Whitelist, merupakan daftar akun yang anda sukai dan bisa kamu pilih siapa saja
  • Blacklist, merupakan daftar akun yang tidak kamu sukai dan bisa kamu pilih juga.
Jadi, anda bisa meng-unfollow pengguna kapan pun anda mau. Tidak usah takut kebanyakan following. Jangan gengsi. Jika takut brand rusak atau merusak citra kita dengan following banyak orang, anda bisa menyamarkan nama akun dahulu. Setelah followers banyak dan following sedikit, baru anda ubah nama sesuai brand atau minat anda.

Sebagai alternatif, Rekomendasi E-book "Buku Jago Jualan di Instagram" bisa anda pelajari, karena BAM dapat membuat akun-akun bertambah followersnya 2000 per hari menggunakan pola dasar bermain instagram.

Saya akui, cukup banyak dari kita yang terobsesi dengan cara meningkatkan followers instagram secara gratis, cepat dan mudah. Menggunakan aplikasi atau layanan penambah followers gratis hanyalah membuang-buang waktu dan membuat kita buta bahkan beberapa diantaranya sangat tidak aman. Bisa saja suatu saat Instagram mengeluarkan kebijakan (Policy) yang semakin ketat sehingga menyebabkan akun kita diblokir. Perihal kebijakan yang semakin ketat ini sudah terbukti dengan dihilangkannya fitur COPY FOLLOWERS dari aplikasi Crowdfire karena kebijakan terbaru Instagram.

Sebagai gantinya saya akan membagikan cara meningkatkan Followers Instagram dengan Teknik Manual yang dijamin aman tanpa perlu menggunakan Tools-tools atau aplikasi.

Teknik manual ini memerlukan sedikit upaya CERDAS dalam bagaimana menarik perhatian orang lain di Instagram. Mungkin saya tidak ingin banyak berbasa-basi karena keterbatasan waktu yang saya miliki. Langsung saja ikuti tutorial Meningkatkan Followers Instagram dengan Teknik Cerdas secara aman dan legal hasil pemikiran saya pribadi.

1. Siapkan akun Instagram anda. 

Perlu saya tekankan diawal, untuk menstimulus orang agar memfollow akun Instagram kita yang pertama harus kita perhatikan adalah "DAYA TARIK AKUN".

Apa Alasan Orang Mau Follow Akun Kita ?
Saya bagikan alasan utama orang mau follow akun kita menurut hemat pribadi :
  • Karena Postingan Foto-Fotonya LUCU
  • UNIK
  • BIKIN PENASARAN 
  • ELEGANT 
  • MENAMBAH PENGETAHUAN
  • CANTIK
  • TAMPAN
  • TERKENAL
  • se-HOBI
  • se-PROFESI
  • satu SEKOLAH/KAMPUS/ANGKATAN/KOMUNITAS
  • TEMAN/SAUDARA/KELUARGA 
  • ...selebihnya silahkan anda tambahkan sendiri menurut hemat anda...
Untuk akun personal yang memuat postingan aktivitas sehari-hari pribadi termasuk foto selfie, akan lebih sulit memperoleh daya tarik. Sebagian besar yang akan mem-follow anda mungkin hanyalah teman-teman anda saja kecuali postingan anda benar-benar punya "Alasan orang mau Follow" seperti point-point yang disebutkan diatas.

Namun bukan berarti tidak mungkin bisa memperoleh Jumlah Followers yang banyak. Hanya butuh upaya ekstra saja untuk Akun Personal yang kurang menarik. Usaha ekstra seperti apa ? Yakni berharap niat baik orang yang secara sadar mem-followback akun kita. So, anda harus mem-follow terlebih dahulu akun mereka dengan sedikit lebih ekstra (lebih banyak follow).

Untuk akun bisnis (termasuk OL shop), keterbatasan sumberdaya seperti tidak punya foto-foto menarik terkait bisnis yang sedang dijalankan adalah sebuah kelemahan. So, anda harus pintar mencari Daya Tarik Akun anda atau berharap niat baik orang untuk mem-followback akun kita.
PENTING : Sebelum ACTION (mem-follow akun lain) upload beberapa postingan terbaik anda terlebih dahulu minimal 5-10 foto/video untuk mengundang Daya Tarik.

 

2. Cara Menambah Followers Instagram secara Manual dengan Cerdas

  • Carilah akun terkenal yang satu Niche dengan tema Akun milik anda. Misal, bila akun anda adalah OL Shop Jilbab maka cari akun OL Shop Jilbab orang lain (pesaing) yang terkenal, followers-nya banyak dan engagement rate-nya tinggi (interaksi seperti like, komentar dsb).
  • Kemudian silahkan follow sebanyak-banyaknya followers dari Akun Pesaing anda tersebut secara manual. Pastikan anda tidak mem-follow lebih dari 160 akun dalam 1 jam. Jadi, bertahap bisa 50 akun pagi, dan 100 akun sore.
    Saya lebih suka memfollow akunnya via PC/Laptop karena lebih cepat ketika mengklik dan scroll-nya. So, anda harus log in Instagram via PC. 
Tips Mem-follow pengikut dari Akun Pesaing anda di Instagram secara cerdas
Tampilan Instagram via PC/Laptop


Sebagai pelengkap, anda bisa Install aplikasi InstaFollow di Playstore untuk melihat akun yang tidak followback kita. Kemudian silahkan unfollow mereka yang tidak followback.

Bila anda takut IMAGE rusak karena jumlah following lebih banyak dari jumlah followers (terkesan amatir), jangan gunakan nama Brand terlebih dahulu. Gunakan username yang umum seperti Jilbab_Murah, Koleksi_Jilbab, Toko_Jilbab dsb. Baru setelah jumlah followers banyak dan following sedikit, anda rubah username atau nama akun anda menjadi Brand untuk memudahkan orang mengingat (pembeda). 


Baca juga : Tahukah anda Teknik Jualan di Instagram ?
Cara Menggunakan 2 Akun Instagram dalam 1 HP


Namun, bila anda memang ingin mendapatkan followers Instagram dengan cepat tanpa harus following tidak ada salahnya mencoba Jasa Tambah Follower Instagram Real Human Aktif Indonesia.

Meskipun berbayar, namun sesuai dengan manfaat & kualitasnya. Bila menggunakan crowdfire mungkin  membutuhkan waktu berminggu-minggu, apalagi bila anda tidak konsisten butuh waktu berbulan-bulan untuk mencapai minimal 1 k followers.

jasa tambah follower instagram real human aktif

Coba kunjungi situs www.jasasosialmedia.com yang menawarkan jasa tambah followers instagram real human + aktif. Disana ada beragam paket penawaran yang bisa membantu kebutuhan kita di instagram. Selain tanpa following, jasanya pun aman tanpa harus memberikan password kepada penyedia jasa.


Sampai disini dulu pembahasan kali ini. Artikel ini akan selalu diupdate mengikuti trend terbaru di Instagram.

Penulis : Fajar M

Jangan lupa follow Instagram saya ^_^ @aganfajar

|| Penulis : Pandu Agung P, Irta Putri, Rahmad S.Ik, Fajar M ||Ingin menghubungi pemilik Blog ? kirimkan pesan anda ke fajar.sos1@gmail.com atau melalui laman Contact

53 comments

6 Oktober 2015 20.44 Delete comments

guna banyak followers apaan gan? terutama kalo followersnya kita nggak kenal.

Reply
avatar
7 Oktober 2015 07.58 Delete comments

buat jualan gan (iklan). followers berceruk :smile:

Reply
avatar
7 Oktober 2015 08.00 Delete comments

kalo kita follow real human pasti dapetnya real human gan

Reply
avatar
7 Oktober 2015 08.56 Delete comments

Ini Real human ya. But mkasih infonya

Reply
avatar
14 Oktober 2015 18.09 Delete comments

mantab nih bisa ane coba caranya kalau udah punya hp wkwkw

Reply
avatar
15 Oktober 2015 16.30 Delete comments

Hmmm sekarang banyak yang gunain segala cara untuk menaikkan popularitas, baik like maupun follower.

Reply
avatar
22 Oktober 2015 21.11 Delete comments

hmmmm lebih suka followers nggak terlalu banyak tapi like banyak hemm

Reply
avatar
23 November 2015 16.29 Delete comments

izin nyoba gan , moga aja followers ig ane nambah hehe

Reply
avatar
23 November 2015 16.30 Delete comments

Izin bookmark :D mau ane coba klo hp udh bener

Reply
avatar
9 Desember 2015 13.00 Delete comments

Real human atau jangan-jangan cuma script ni mas gan?
Tapi daripada penasaran mending dicoba dulu ah..
Overal, makasih infonya !!

Reply
avatar
Anonim
14 Desember 2015 11.00 Delete comments

good info :)

Reply
avatar
26 Desember 2015 20.09 Delete comments

Kok fllowing nya yg bertambah?? Fllowers saya ga nambah , ini nambahin fllowers atau following? Atau emng tahapannya gitu dlu?

Reply
avatar
26 Desember 2015 20.10 Delete comments

Kok fllowing nya yg bertambah?? Fllowers saya ga nambah , ini nambahin fllowers atau following? Atau emng tahapannya gitu dlu?

Reply
avatar
27 Desember 2015 08.53 Delete comments

iya adeku. ini cara manual. seperti kita follow orang pada umumnya. nanti setelah banyak yang folbek baru kita unfollow following nya.

Reply
avatar
Anonim
13 Januari 2016 22.26 Delete comments

Ini salah 1 app yg kerjasama ama penyedia jasa follow..
Pilihan ditangan anda guys, penasaran monggo dicoba

Reply
avatar
31 Januari 2016 12.41 Delete comments

Klo connect to instagram,loading nya ngulang2.Gimana nih?

Reply
avatar
11 Februari 2016 06.07 Delete comments

Sangat bermanfaat :), gausah nanya following makin nambah, namanya juga ibarat aplikasi mancing.

Reply
avatar
12 Februari 2016 09.34 Delete comments

yapp, biasanya folbekers 20%. jadi tetep harus sobirun ^_^

Reply
avatar
17 Februari 2016 16.33 Delete comments

gampang kok ini, follow sebanyak2nya, truss cek unfollowers, yg gak follback, di unfollow aja. gitu ajaa teruss, kan imbang,,, ehehe good info :)

Reply
avatar
22 Februari 2016 11.57 Delete comments

Min. Saya mau tanya kan sistemnya kita follow akun yg kita copydari ig akun lain.. nah tu kita follow terus dan ada batasan kita follownya dan tunggu 1jjam ya .. nah di situ kita tunggu mereka follback ya .. di aplikasi ini di mana iconnya utk men unfollow ig yg udh memfollow kita ?

Reply
avatar
22 Februari 2016 19.58 Delete comments

iyap ada batasan tiap 1 jam biar akun kita ga disuspend IG.

Pas agan buka Crowdfire, tampilan pertama yang agan liat itu berisi "Non Followers". Terus ada nama2 akun dan di kananya ada simbol - . tinggal pencet simbol - untuk mengunfollow yang gak folbek...

Untuk mengunfollow, agan juga bisa install aplikasi "Followers + Lite" di playstore. Aplikasi ini bisa memonitor siapa yang di tengah jalan unfolbek kita, dan mengunfollow semua akun yang ada, wow ^_^. semoga membantu

Reply
avatar
26 Februari 2016 09.51 Delete comments

Kok saya g bisa konek ke iq nya mas. Padahal udah Cba beberapa akun. Katanya g sesuai terus

Reply
avatar
26 Februari 2016 10.35 Delete comments

masa ? coba diulang. jangan lupa isikan alamat email ketika muncul kotak dialog "Get Going".

Reply
avatar
26 Februari 2016 15.25 Delete comments

kenapa ya padahal blom ada yang ng follback tapi ditulisannya udah ada 60. trus ini gimna klo mau ngeluarin akun yang ada di crowdfire??

Reply
avatar
27 Februari 2016 08.33 Delete comments

iya. berati belum ada yang folbek. ^_^. terus ajah banyakin follow biar byk yg folbek, nanti bisa unfollow ko.

Cara ngeluarinnya, mas masuk ke crowdfir, mas pilih icon foto profil nya. Kalo mau log out doang, pilih "setting", kalau mau delete akun pilih icon roda gigi pada nama akun mas nanti ada pilihan delete account. Semoga membantu ^_^

Reply
avatar
27 Februari 2016 13.52 Delete comments

sudah pernah coba crwodfire, memang sangat membantu aplikasinya
sayangnya sekarang beberapa fitur berkurang, seperti maksimum follownya lebih sedikt : ( huhu

Reply
avatar
28 Februari 2016 10.25 Delete comments

iya sedikit menurun, tapi overall msih cukup efektif dan aman dgunakan. Kalo sya dulu tiap 1 jam pasti copy followers, ampe followersny bejibun, & kalo uda lmyan folbekers ny baru diunfollow...^_^

Reply
avatar
Anonim
8 Maret 2016 17.27 Delete comments

gan kalo misalnya mau punya followers yang berjumbel mendingan kita follow orang dulu sebanyak2nya apa kalo kita udah ada yang follback kita unfollow para pengguna baru kita follow lagi yang lain?.supaya gk gengsi maksudnya gan.
tolong respon cepetnya gan lagi butuh!

Reply
avatar
10 Maret 2016 08.57 Delete comments

Bebas gan. mau follow sebanyak banyaknya dulu baru pas udah 1 ribuan yang folbek, kita unfollow mereka, atau follow sampai limit langsung unfollow mereka juga bisa.

kalau gengsi, mending follow sampai limit, terus langsung kita unfollow merek yang gak follow. Sementara mereka yang folbek, diemin dulu ajah jangan kita unfollow. Hargai mereka yang folbek siapa tahu jodoh ^_^.

Reply
avatar
19 Maret 2016 15.33 Delete comments

Saya coba follow koq maksimal cuma bisa 25 orang? Trs muncul tulisan hrs di upgrade atau kembali lagi setelah 18 jam. Apa setelah 18 jam baru bisa digunakan memfollow sampai limit? Atau hrs di upgrade? Caranya gmn? Thanks infonya

Reply
avatar
20 Maret 2016 09.55 Delete comments

nah pake jasa follower disini ajah nih ^_^.

Reply
avatar
20 Maret 2016 10.38 Delete comments

iya sayang sekali. sekarang limit follow di crowdfire dibatasi jadi 25 per 24 jam. Di sisi lain pihak Instagram sendiri meskipun ada pengurangan limit, sebenarnya kita bisa memfollow 60 akun per jam.

untuk upgrade bisa dicoba. masuk ke crowdfire, pilih gambar profil (pojok kanan atas), terus pilih Upgrade. Saat ini saya belum mencobanya tapi insallah akan saya coba sendiri dan akan saya share pengalamannya di blog ini nanti. ^_^

Reply
avatar
sarah
23 Maret 2016 15.13 Delete comments

Bro, sis, gue direkomendasiin nih sama temen, ada aplikasi nambah followers yang katanya oke, bisa nyariin calon pembeli yang sesuai ama barang jualan kita. Namanya BuyerPlus, linknya http://buyerplus.instapage.com
Tapi gue agak takut nih nyoba. Ada yang pernah coba ga bro/sis? Beneran bagus ga sih? Kalau beneran bagus gue mau nyoba nih hahaha. Nunggu komennya ya bro sis hehe

Reply
avatar
27 Maret 2016 21.10 Delete comments

Wah baru tau nih ada Crowdfire. Biasanya followin orang setelah di folback kita unfoll heheheh...thks ya postingannya bermanfaat... OTW Ig nih

Reply
avatar
27 Maret 2016 23.25 Delete comments

Knaapa ga bisa cari user ya.. ? Padahal udah ketik nama user dgn lengkap dan benar

Reply
avatar
27 Maret 2016 23.33 Delete comments

Knpa ga bisa searching user ya gan.?
Malah ada tulisan " please try giving acces to this account again "

Reply
avatar
28 Maret 2016 13.38 Delete comments

searching user gimana maksudnya gan ? ga bisa sign in ?

Reply
avatar
29 Maret 2016 20.40 Delete comments

mau tanya nih.. misalnya kalo followers kita udah nambah ,ntar followers kita nurun gak??

Reply
avatar
30 Maret 2016 09.21 Delete comments

tida menutup kemungkinan mas gan. secara, followers aktif punya kebebasan untuk unfollow akun mas kalau mereka tidak suka ^_^.

Reply
avatar
3 April 2016 11.39 Delete comments

gan, kenapa pas sudah copy followers terus ada tulisannya "hiding previously followed users" ? tolong pencerahannya gan..

Reply
avatar
3 April 2016 14.16 Delete comments

hiding previously followed users tuh kalau tidak salah maksudnya "crowdfire menyembunyukan akun orang lain yang sudah kita follow". Ga masalah sist, jadi orang yg sudah kita follow ga muncul di list copy followers.

Reply
avatar
6 Mei 2016 12.07 Delete comments

Bararti kita nunggu orang unfoll kita gan?trus kita unfoll orang yang dah unfoll kita?

Reply
avatar
5 Juni 2016 12.40 Delete comments

Gan kenapa saya gak bs copy followersny ya, conyoh saya copy akun lazada tp yg tampil tulisan no user copy keyword gan, gimana ya gan mohon pencerahanny

Reply
avatar
8 Juni 2016 15.30 Delete comments

Iya mas gan ada perubahan kebijakan dari Instagram dan Crowdfirenya. Jadi mulai sekarang, tidak ada lagi fitur Copy Followers di Crowdfire. Jadi otomatis artikel ini harus saya update dengan Metode lain...Insallah akan saya update karena Crowdfire sudah mengalami banyak perubahan....

Reply
avatar
13 Juni 2016 16.33 Delete comments

Gan, ko nggaada tulisan copy followers, hpku android. Terus dibawahnya tulisan Removing Copy Followers and adding paid instagram integration. Gmna ini gan?

Reply
avatar
14 Juni 2016 14.50 Delete comments

iya gan, sekarang tidak ada fitur Copy Followers di Crowdfire karena kebijakan terbaru dari Instagram per 1 Juni 2016. Artikelny sudah saya update...

Sebagai alternatif, kita bisa melakukan follow secara manual melalui hp atau PC/Laptop. Pastikan Akun IG kita memiliki Daya Tarik agar orang mau followback.

Untuk melihat orang yang tidak followback, bisa install aplikasi InstaFollow di Playstore.

Reply
avatar
29 Agustus 2016 22.50 Delete comments

Kok saya download gaada option "copy followers" nya ya😂

Reply
avatar
28 Oktober 2016 10.07 Delete comments

jadi penasaran,, pengen coba

Reply
avatar

- Berkomentar disarankan tidak out of topic
- Dianjurkan tidak menautkan link aktif
- Komentar tidak mengandung unsur SARA, dan konten dewasa
EmoticonEmoticon