#

Rabu, 02 Desember 2015

Menjalankan 2 Akun Instagram dalam 1 HP dengan Instwogram

Apliksai ini memungkinkan anda log in 2 akun instagram sekaligus hanya dari 1 HP. Namanya “Instwogram”. Memang seperti nama plesetan. Anda bisa menjalankannya sekaligus. Aplikasi ini banyak membantu para pengguna IG. Apalagi bagi mereka yang suka jualan online, satu akun buat pribadi, satu akun lagi untuk lapak jualan.

Mulai dari tampilan sampai fitur semuanya sangat mirip dengan Instagram. Ya, ini yang dinamakan aplikasi kloningan instagram. Saya sendiri telah menggunakannya sejak lama, karena memang saya manfaatkan untuk akun jualan online jadi butuh banget. 

Aplikasi instowgram ini dikembangkan oleh Mex-Nex. Ia merupakan seorang pengembang yang  ada di forum XDA Developers.  Ini cukup memunculkan banyak apresiasi dari para pengguna, lihat saja dari hasil Poll di thread tersebut.

Ini overview pernyataan dari Mex-Nex tentang aplikasinya.
“ Instwogram is a project I’ve started about several months ago, it based on cloning the latest Instagram so you can get 2 instagrams in your mobile with different accounts works simultaneously...”
Instwogram adalah proyek yang saya mulai beberapa bulan lalu, didasarkan untuk cloning Instagram terbaru. Jadi anda bisa membuat 2 Instagram dengan akun berbeda di hp yang berjalan secara simultan”

Ketika Instwogram diinstall dan anda log in dengan akun berbeda, maka notifikasi akan tetap diperoleh untuk masing-masing akun. Wah gimana cara membedakannya ? Tidak usah khawatir, lambang notifikasi Instwogram dan Instagram berbeda ko, jadi mudah mengenalinya.

Apakah aman ?

Saya sudah menggunakan ini sejak 3 bulan yang lalu, sejauh ini tidak ada masalah. Bahkan saya belum pernah mengalami error sama sekali pada Instwogram. 

Bila anda berminat, silahkan download aplikasinya (gratis) di thread forum XDA. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Download aplikasi Instwogram. Anda akan menuju halaman seperti ini.



  2. Scroll ke bawah, lihat yang ada tulisan “Instwogram Updates:” . Pilih versi paling baru karena telah mengalami  banyak perbaikan.  Silahkan klik linknya.
  3. Kemudian anda akan dibawa ke halaman MediaFire, centang kolom captcha. Dan klik Authorize Download. Tunggu beberapa saat hingga selesai.


  4. Selanjutnya install aplikasi di hp smartphone/android anda. Langkah-langkahnya sama seperti ketika anda ingin menginstall Instagram sungguhan
  5. Setelah install berhasil, restart HP anda.

Selamat menikmati.

Sekedar info. Saya menginstall aplikasi ini di HP Asus dan sejauh ini kompatibel dan lancar JaYA ! Sebetulnya ada fitur tambahan dari Instwogram yang tidak dimiliki Instagram. Ini mungkin menjadi salah satu kelebihan. Lihat gambar berikut :



Dengan aplikasi ini, anda bisa :
  • Report
  • Download
  • Share url
  • Copy share url
Sementara di Instagram, anda hanya bisa :
  • Report 
  • Copy share url
Ini berlaku ketika melihat foto pengguna lain. Mungkin sekian yang bisa saya share, bila ada tambahan dari kalian silahkan tinggalkan komentar. Tentunya dengan memiliki 2 akun instagram yang dapat online atau berjalan secara bersamaan dalam 1 hp bisa sangat membantu ketika memiliki lebih dari satu akun.

Manfaatkanlah satunya untuk lapak usaha online shop, nanti akan saya share potensi dahsyat berjualan di Instagram.

artikel menarik : Mengapa Instagram Populer dan Potensial untuk Lapak Jualan Online ?

Fajar M

(Silahkan dishare kepada teman-teman kalian. Artikel ini hanya boleh dishare dan tidak boleh dicopy paste untuk dimuat ulang di blog/web lain)
|| Penulis : Pandu Agung P, Irta Putri, Rahmad S.Ik, Fajar M ||Ingin menghubungi pemilik Blog ? kirimkan pesan anda ke fajar.sos1@gmail.com atau melalui laman Contact

0 comments

- Berkomentar disarankan tidak out of topic
- Dianjurkan tidak menautkan link aktif
- Komentar tidak mengandung unsur SARA, dan konten dewasa
EmoticonEmoticon