#

Rabu, 23 Maret 2016

Di Travelio Booking Hotel Online Bisa Ditawar

Dalam menjalankan bisnis, tidak jarang kita harus berkunjung dan tinggal di luar kota selama beberapa hari. Jika sudah begini, maka mau tidak mau kita harus tinggal di penginapan seperti mess atau pun hotel.

Normalnya, ada dua cara yang bisa dilakukan dalam memesan hotel yaitu dengan memesan secara langsung dan dengan membookingnya terlebih dahulu. Nah, bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota untuk aktivitas bisnis dan suka memesan hotel dengan sistem booking, kali ini kami akan membagikan kabar gembira untuk Anda. Telah hadir, Travelio, sebuah situs pemesanan hotel travel yang memungkinkan penggunanya untuk menawar harga kamar hotel yang ingin dipesan. Apa? Nawar? Udah kayak di pasar tradisional aja gan, pake acara nawar segala.

Yups, seperti yang telah kita ketahui bersama, biaya merupakan salah satu poin penting yang harus dipertimbangkan dengan matang oleh setiap pebisnis. Dalam dunia bisnis, ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh para pebisnis untuk mempertebal keuntungan mereka, dan salah satu cara yang paling efektif dan juga efeisien untuk dilakukan adalah dengan memperkecil biaya.

Maka dari itu, kehadiran situs Travelio merupakan sebuah kabar gembira untuk para pelaku bisnis. Kini, dengan memanfaatkan situs Travelio, para pelaku bisnis yang suka bepergian ke luar kota dapat menemukan penginapan dengan harga yang jauh lebih murah dan tentunya lebih pro terhadap bisnis yang mereka jalankan.

Oke, langsung saja, untuk menggunakan layanan situs Travelio, Anda dapat mengikuti beberapa tahapan di bawah ini :
  • Buka situs Travelio.com
  • Masukkan destinasi atau pun tujuan penginapan Anda, tanggal check in, lama menginap, dan tanggal check out
  • Situs travelio akan segera memberikan opsi hotel / penginapan yang terletak di sekitar lokasi tujuan atau pun destinasi Anda.
  • Pilih salah satu opsi hotel / penginapan yang sesuai dengan keinginan, lalu pilih menu tawar sekarang.
  • Ajukan penawaran harga, lalu tunggu persetujuan pihak hotel.
Bagaimana? Cukup mudah bukan? Ya, memang cukup mudah.. Tapi perlu diingat, tidak semua penawaran selalu disetujui oleh pihak hotel. Jadi, setelah Anda mengajukan penawaran harga, Anda secara otomatis akan mendapatkan 3 opsi hasil, yaitu diterima (jika penawaran Anda masih berada di ambang batas harga minimal), tunggu dulu (jika penawaran Anda sudah berada di bawah ambang batas harga minimal namun masih dapat dipertimbangkan), dan ditolak (jika penawaran Anda berada di bawah ambang batas harga minimal dan sudah tidak dapat dipertimbangkan alias terlalu rendah).

Jika penawaran Anda langsung disetujui atau pun telah disetujui oleh pihak hotel, Anda dapat langsung membayar biaya yang tertera melalui tiga macam metode pembayaran, yaitu : transfer via ATM, Internet Banking, dan via kartu kredit. Untuk proses pembayaran, situs Travelio biasanya memberikan tenggang waktu 3 jam saja. Oleh karena itu, jika harga yang Anda tawar disetujui, jangan ditunda – tunda dan segera lah bayar tagihan tersebut.

Setelah proses pembayaran telah dilaksanakan, selanjutnya Anda tinggal melakukan konfirmasi pembayaran di menu konfirmasi yang ada di email notifikasi. Tunggu beberapa saat, dan email notifikasi akan kembali muncul yang isinya akan turut dilampiri rincian itinerari yang akan digunakan sebagai bukti pemesanan di hotel nanti.

Nah, jadi jangan bingung – bingung lagi ya jika ingin membooking hotel yang sesuai dengan budget kantong. Gunakan travelio, dan mulai booking hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget kantong Anda !

Silahkan kunjungi :

|| Penulis : Pandu Agung P, Irta Putri, Rahmad S.Ik, Fajar M ||Ingin menghubungi pemilik Blog ? kirimkan pesan anda ke fajar.sos1@gmail.com atau melalui laman Contact

0 comments

- Berkomentar disarankan tidak out of topic
- Dianjurkan tidak menautkan link aktif
- Komentar tidak mengandung unsur SARA, dan konten dewasa
EmoticonEmoticon