#

Selasa, 12 April 2016

4 Tips Memilih Tas Etnik Wanita Agar Tampil Mempesona

Mau gaya pakai tas etnik tapi bingung bagaimana cara bikin Anda tambah mempesona dan kece? atau masih ragu membeli tas etnik yang bikin penampilan tambah menarik gebetan? TENANG! berikut tips memilih tas etnik yang cocok untuk Anda :

 

1.Serasikan tas etnik dengan warna pakaian Anda

Tas dan pakaian yang serasi tentu enak dilihat kan, nah jika Anda ingin membeli tas etnik serasikan ya dengan warna baju-baju Anda. Warna tas dengan pakaian tidak harus selalu sama, warna yang berbeda tetap bisa cocok asal tetap enak dilihat. Warna tas etnik yang cerah memang paling serasi dengan warna pakaian lembut atau pastel, seperti celana 7/8 warna-warna pastel dan monokrom yang sedang hits cukup seru untuk dipadu padankan dengan tas etnik.

 

2.Pilih tas etnik sesuai dengan bentuk tubuh

Memilih tas etnik sebaiknya disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. 
  • Bentuk tubuh yang kecil dengan tinggi badan mungil sebaiknya memilih tas etnik yang berukuran kecl seperti clutch bag sehingga memberi kesan tubuh yang lebih tinggi dan proporsional.
  • Bentuk tubuh langsing dan tinggi sebaiknya memilih tas etnik yang kecil atau sedang dengan model slempang. Model selempang menjadikan Anda terlihat lebih manis jika dipadukan dengan pakaian feminin
  • Bentuk tubuh lebar dan gemuk sebaiknya memilih tas etnik dengan bentuk boho bag atau selempang pendek dan melebar yang dapat membuat tubuh terlihat lebih langsing.

 

3.Pilih bahan tas etnik dengan bahan tepat

Tas etnik memang terkenal dengan corak khasnya tetapi jangan hanya terpaku dengan corak saja. Anda tetap perlu memilih tas etnik dengan bahan yang berkualitas. Bahan yang berkualitas tentu tidak akan cepat rusak, sehingga Anda tidak harus terlalu sering berganti tas dan menemui masalah dengan tas Anda yang rusak. Tas etnik yang memiliki bahan berkualitas dapat membawa barang Anda dengan aman. Bahan jeans dan bahan kanvas cocok untuk dipilih untuk pergi ke kampus atau berlibur karena bahannya yang kuat dan lembut. Bahan tas etnik kain tradisional seperti kain tradisional khas Bali cocok untuk digunakan dalam acara formal. Bahan yang berkualitas tetap harus dijaga kebersihannya, jadi usahakan bersihkan tas Anda sesering mungkin agar tidak bau dan kotor.

 

4.Sesuaikan model tas etnik dengan tempat tujuan Anda

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan dalam memilih tas etnik yaitu tempat tujuan Anda. Jangan sampai Anda salah dalam memilih tas etnik dengan tujuan Anda ya.
  • Acara formal. Jika tujuan Anda adalah acara-acara formal seperti acara pesta, sebaiknya Anda memakai tas etnik berbentuk clutch bag. Clutch bag dengan bahan kain tradisional seperti kain tenun cocok menemani Anda pergi ke pesta. Clutch bag dapat memberi kesan anggun pada diri Anda.
  • Berlibur. berlibur adalah momen santai Anda. Gunakanlah tas etnik yang mampu membawa barang-barang liburan Anda dengan nyaman dan aman. Tas dengan bentuk ransel atau selempang ukuran lebar cocok untuk menemani waktu berlibur Anda.
  • Hangout. Tas etnik yang cocok untuk digunakan saat hangout atau berkumpul bersama teman adalah tas selempang kecil. Tas selempang lecil dapat dipadukan dengan gaya busana yang kasual sehingga memberi kesan santai dan tentunya tetap terlihat menarik.
Itulah tadi tips memilih tas etnik agar tampil mempesona. Selain tips di atas, tentu Anda harus memilih tas etnik yang nyaman dengan diri anda sendiri. Jika Anda nyaman tentu Anda akan selalu terlihat mempesona dalam momen apapun. Good luck!

Bagi anda yang tertarik dengan Tas Etnik, silahkan membelinya di :

Instagram : mira_orenzbagshop


|| Penulis : Pandu Agung P, Irta Putri, Rahmad S.Ik, Fajar M ||Ingin menghubungi pemilik Blog ? kirimkan pesan anda ke fajar.sos1@gmail.com atau melalui laman Contact

0 comments

- Berkomentar disarankan tidak out of topic
- Dianjurkan tidak menautkan link aktif
- Komentar tidak mengandung unsur SARA, dan konten dewasa
EmoticonEmoticon