#

Jumat, 20 Mei 2016

Mengenal Lebih Dekat Anne Ahira, Habibie Afsyah dan Suwandi Chow, Pebisnis Online Ulung

Di kesempatan kali ini, penulis ingin berbagai sedikit kisah sukses orang – orang ternama di dunia internet marketing. Seperti apakah sepak terjang orang – orang sukses ini? Dan poin penting apakah yang bisa kita ambil dari kesuksesan mereka? Simak informasi lengkapnya berikut ini :

Anne Ahira

“Sang Pemimpi”, itulah frasa kata terbaik yang cocok untuk disematkan kepada Anne Ahira. Terlahir dari keluarga kelas bawah dengan kondisi ekonomi yang mengenaskan, tidak serta merta membuat Anne Ahira berhenti menggantungkan mimpi luar biasa yang dimilikinya. “Keliling dunia”, inilah mimpi pertama Ahira yang mungkin saat ini sudah bisa digapainya berkat kesuksesannya di dunia internet marketing.


Anne Ahira Internet Marketer
Sepak terjang Anne Ahira di dunia internet marketing dimulai sejak Tahun 2001. Pada waktu itu, Ahira memulai perjalanannya di dunia internet marketing secara otodidak tanpa pelatih sama sekali. Dari mulai belajar memuat akun email, belajar mendirikan halaman situs website, hingga belajar menjual produk di dunia online semuanya benar - benar dilakoni Ahira secara otodidak.

Hasilnya, perjuangan otodidak Ahira di dunia internet marketing pun mulai menghasilkan kepingan dollar. Dari beberapa halaman situs website yang didirikannya, Ahira telah berhasil mengumpulkan ribuan dollar setiap bulannnya.

Setelah sukses dari beberapa halaman website yang dimilikinya, di Tahun 2003, Ahira mulai membuat modul pembelajaran terkait dengan internet marketing. Dari beberapa modul pembelajaran yang dibuatnya ini, Ahira akhirnya sukses mendirikan dan mengembangkan website kursus online internet marketing pertama di Indonesia, yaitu AsianBrain.com.

Saat ini, situs kursus internet marketing AsianBrain.com buatan Anne Ahira telah memiliki ribuan member yang berasal dari seluruh penjuru wilayah Indonesia. Dan hebatnya lagi, kebanyakan member kursus AsianBrain.com saat ini juga sudah banyak yang sukses di dunia internet. Bahkan, menurut salah satu postingan di halaman situs website Maxmanroe.com, Bang Marikson Manurung yang notabene merupakan seorang internet marketer terkenal di Indonesia juga merupakan salah seorang jebolan AsianBrain.com. Luar biasa bukan?

Habibie Afsyah

Habibie Afsyah Internet Marketer Sukses
“Sang Pembalik Keadaan”, mungkin frasa kata ini lah yang paling cocok untuk disematkan pada Habibie Afsyah. Ya, meskipun berstatus sebagai seorang penyandang distabilitas, Habibie Afsyah tidak serta merta  mengalah dengan keadaan. Bahkan, kesuksesannya di dunia internet marketing telah berhasil melampaui banyak orang normal yang pada dasarnya memiliki potensi dan kesempatan yang jauh lebih besar darinya.

Berbekal kesabaran dan keteguhan seorang ibu, Habibie Afsyah yang sebelumnya selalu menghabiskan waktunya untuk bermain game telah berhasil mengumpulkan pundi – pundi dollar dari dunia affiliate marketing. Bahkan, beberapa tahun setelah mengenal dunia internet marketing, Habibie Afsyah juga telah berhasil mendirikat situs jual beli properti rumah101.com dan juga menjadi seorang trainer di Eprofitmatrix bersama dengan Suwandi Chow.

Saat ini, Habibie Afsyah telah dikenal sebagai salah seorang trainer sekaligus motivator di dunia internet marketing yang telah berhasil memberikan semangat dan motivasi kepada semua internet marketer di Indonesia.

Suwandi Chow

“Sang Penyihir Kata”, itulah frasa kata yang paling tepat untuk mewakili kemampuan Suwandi Chow. Ya, di dunia internet marketing, Suwandi Chow memang dikenal dengan kemampuan luar biasanya dalam teknik copywriting.


Suwandi Chow
Berbekal kemampuan copywriting nya yang sangat mumpuni, Suwandi Chow yang baru mengenal dunia internet marketing pada Tahun 2007 telah berhasil meraih ratusan ribu US Dollar dari dunia affiliate marketing dan juga kursus internet marketing yang didirikannya yaitu Eprofitmatrix.

Saat ini, setelah benar – benar memahami seluk beluk dunia internet marketing, Suwandi Chow lebih fokus ke dunia bisnis training dan seminar internet marketing melalui label Eprofitmatrix yang didirikannya bersama beberapa orang internet marketer lainnya.

Itulah sedikit informasi mengenai kisah sukses beberapa pebisnis online ulung yang ada di Indonesia. Semoga bermanfaat ya!


|| Penulis : Pandu Agung P, Irta Putri, Rahmad S.Ik, Fajar M ||Ingin menghubungi pemilik Blog ? kirimkan pesan anda ke fajar.sos1@gmail.com atau melalui laman Contact

0 comments

- Berkomentar disarankan tidak out of topic
- Dianjurkan tidak menautkan link aktif
- Komentar tidak mengandung unsur SARA, dan konten dewasa
EmoticonEmoticon