#

Minggu, 05 Juni 2016

5 Situs Iklan Online Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihan Anda Berpromosi

Salah satu cara termudah yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penjualan di bisnis online adalah dengan berpromosi di situs iklan online. Selain bisa meningkatkan penjualan dengan cepat, beriklan di situs ikan online saat ini juga sudah bisa dilakukan dengan lebih mudah, dan dengan biaya yang cukup murah.
Nah, untuk Anda yang saat ini sedang berencana untuk berpromosi di situs iklan online, berikut merupakan beberapa situs iklan online terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda berpromosi di dunia maya:

Beberapa Situs Iklan Online Terbaik yang Bisa Dijadikan Alternatif untuk Berpromosi

 

Situs Iklan Online Google Adsense dan  Facebook Ads
Google Adsense dan Facebook Ads

Google Adsense

Situs iklan online terbaik yang pertama adalah google Adsense. Seperti nama yang tersemat padanya, Google Adsense merupakan penyedia iklan milik perusahaan teknologi raksasa dunia, yaitu Google.
Di google Adsense, Anda dapat memasang iklan berbentuk gambar atau pun animasi yang nantinya akan dipasang atau pun dipajang di berbagai macam situs website yang telah bekerja sama dengan google adsense.
Berbeda dengan sistem pengiklanan di koran, televisi, radio, atau pun situs website pribadi, di google adsense, Anda dan para pemasang iklan yang lainnya hanya akan dibebani biaya iklan jika iklan Anda diklik atau pun dibuka oleh pengguna situs website tempat iklan Anda diletakkan oleh google, sehingga biaya ikan Anda bisa menjadi lebih murah, dan angka penjualan Anda pun bisa melonjak drastis dengan lebih mudah cepat.

Facebook

Situs iklan online terbaik ke dua yang bisa Anda jadikan alternatif berpromosi di dunia maya adalah facebook. Berbeda dengan google adsense yang menampilkan iklan Anda di situs website rekanan mereka, di facebook, iklan Anda hanya akan ditampilkan di situs milik mereka saja, yaitu di situs jejaring sosial facebook.com.
Meskipun begitu, menurut penulis, berikan di facebook biasanya cenderung jauh lebih efektif. Hal ini dikarenakan, Anda bisa menentukan usia, jenis kelamin, profesi, lokasi tempat tinggal, dan berbagai macam pengaturan lainnya yang terkait dengan target demografi iklan Anda, sehingga hasilnya pun lebih tertuju dan benar – benar sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Beriklan di situs marketplace Bukalapak dan Tokopedia
Bukalapak dan Tokopedia

Market Place Ternama

Ingin memasang ikan tapi tidak memiliki cukup dana? Gampang!, pasang saja iklan Anda di berbagai market place. Ya, di market place, Anda tidak akan dikenai biaya sedikit pun, selain biaya akses internet (non premium).
Beberapa market place yang bisa Anda jadikan sebagai tempat memasang iklan sendiri, yaitu; tokopedia, bukalapak, olx.com, forum fjb Kaskus, dll.

Beriklan di Google Adwords dan Situs Blog Personal
Google Adwords dan Situs Personal

Google Adwords

Sama seperti halnya google Adsense, google adwords juga merupakan perusahaan periklanan milik google. Bedanya, di adwords yang diiklankan hanya berupa tulisan saja.
Secara sistematika, metode penghitungan biaya iklan di google adwords juga sama dengan penghitungan biaya iklan di google adsense, yaitu per klik iklan. Perbedaannya jika Google Adsense iklan kita ditampilkan di situs mitra Google, sementara Google Adwords ditampilkan di Hasil Pencarian Mesin Pencari Google dan umumnya dimuat dalam bentuk tulisan.

 

 Situs yang Sesuai Niche Bisnis Anda

Terakhir, tempat memasang ikan online terbaik yang juga bisa Anda jadikan sebagai alternatif dalam berpromosi adalah di situs website pribadi milik para blogger yang telah populer dan sesuai dengan niche bisnis Anda.
Normalnya, dibandingkan dengan metode beriklan di atas, metode yang terakhir ini cenderung jauh lebih tertarget, namun biaya yang dibutuhkan biasanya juga sedikit lebih mahal (tergantung kepopuleran situs yang digunakan).
Nah, itulah sedikit informasi mengenai 5 situs iklan online terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda berpromosi di jejaring internet. Jadi, apakah Anda telah memutuskan ingin menggunakan situs iklan online yang mana?
|| Penulis : Pandu Agung P, Irta Putri, Rahmad S.Ik, Fajar M ||Ingin menghubungi pemilik Blog ? kirimkan pesan anda ke fajar.sos1@gmail.com atau melalui laman Contact

0 comments

- Berkomentar disarankan tidak out of topic
- Dianjurkan tidak menautkan link aktif
- Komentar tidak mengandung unsur SARA, dan konten dewasa
EmoticonEmoticon