#

Minggu, 07 Agustus 2016

Jenuh Berbisnis Terus ? Cari Hotel dan Mulai Berwisata di Tegal!

Bebicara mengenai bisnis memang saat ini banyak sekali orang yang melakukan namanya bisnis tersebut. Memang bisnis ini sebagai salah satu kegitan yang dilakukan untuk memperoleh profit. Dalam berbisnis pula biasanya juga akan dipertemukan dengan yang namanya segudang masalah yang akan menghampirinya dan pastinya ini akan sangat menjenuhkan sekali.

Masalah yang timbul biasanya juga sangatlah bermacam-macam dan terkadang juga cukup menjengkelkan. Maka dari itu biasanya kejenuhan tersebut bisa untuk dihilangkan dengan cara menghibur diri. Bisa dengan melakukan liburan atau berbagai hal yang lainnya yang tentunya bisa dilakukan. 

Jika Anda ingin berlibur maka bisa ke Kota Tegal. Ini merupakan salah satu kota yang cukup menarik. Kota Tegal ini berada di Jawa tengah, ini merupakan kota legendaries yang penuh dengan adanya peninggalan tempo dulu. Disana kita bisa menemukan brbagai macam bangunan tua peninggalan Belanda yang memandakan bahwa Kota Kegal ini merupakan kota yang berkembang cukup lama. 

Jika memang Anda hendak berlibur ke Kota Tegal ini maka Anda harus memilih lokasi yang tepat. Karena di Kota Tegal terdapat beberapa objek wisata.


Obyek Wisata Di Tegal

 

1.    Pemandian Air Panas Guci

Wisata Pemandian Air Panas Guci

Ini sebagai salah satu tempat wisata alam yang sangat terkenal ada di Kabupaten Tegal ini. Obyek wisata ini mempunyai keunikan berupa sumber air panas yang ada di kaki gunung Slamet. Sumber air panas ini sejumlah 25 buah yang memiliki tingkat suhu yang cukup berbeda-beda. Oleh masyarakat sekitar ini dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

2.    Pantai Purwahamba Indah

Wisata Pantai Purwahamba Indah

Selain wisata air panas di Tegal ini juga memiliki Pantai, karena memang tempat kota tegal ini berada di pulau bagian utara. Pantai tersebut mempunyai berbagai fasilitas yang memang sangatlah lengkap sekali mulai dari gazebo café, kolam renang, sepeda air, waterboom, dll. Pantai ini memiliki keindahan dengan warna airnya yang biru jernih dengan ombaknya yang tidak terlalu besar dan kemudian juga untuk bibir pantainya yang ditumbuhi oleh nyiur yang cukup subur.

3.    Tirta Waduk Cacaban



Ini merupakan obyek wisata waduk yang ada di Tegal yang dibangun pada masa presiden soekarno pada tahun 1952. Sebenarnya waduk ini memiliki fungsi utamanya yaitu sebagai sarana irigasi untuk persawahan isekitarnnya, namuan seiring dnegan berjalannya waktu waduk ini di manfaatkan untuk tempat wisata yang semakin hari semkain berkembang dengan adanya berbagai fasilitas seperti bumi perkemahan, panggung hiburan, tempat bermain anak, kapal wisata, dll.

Nah selain 3 tempat wisata yang ada diatas tentunya masih banyak yang lainnya, diantanya yaitu: Curug Cantel Bumijawa, Curug Putri, Agro Wisata Loco Antik, Kompleks Pantai Alam Indah, Wisata air Gerbang Mas Bahari Waterpark, Telaga Air Cempaka, Rita Park, Gunung Tanjung, Taman Rakyat Slawi Ayu. 

Pastinya akan sangat asyik jika kita berlibur dan melepas penat di Kota tersebut. Jika berlibur kesana pastinya kita juga butuh yang namanya tempat penginapan. Anda bisa menginap di Hotel saat Anda sedang berada di Tegal ini.


Hotel di Tegal

Beberapa Hotel tersebut sangat recommended untuk Anda yang kini akan berlibur ke Kota Tegal tersebut. Diantara hotel-hotel tersebut yaitu:
  1. Karlita International Hotel
  2. PrimeBiz Tegal 
  3. Plaza Hotel Tegal
  4. Riez Palace Hotel 
  5. Premiere Guest House
  6. Permata Inn Slawi 
  7. Grand Dian Slawi
  8. Ranez Inn
  9. Bahari Inn 
  10. Bugs Guest House
  11. Hotel Sankita Guci
  12. Hotel Margadana
  13. Hotel Semeru
  14. Hotel Kudus Permata
  15. Susana Baru Hotel & Restoran
  16. Hotel Saudara
  17. Puri Mutiara Guci
Anda juga bisa mencari informasi sekaligus memsan Hotel area Tegal di traveloka.com. Sebagai perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online, tentunya traveloka bisa memfasilitasi perjalanan anda menjadi lebih mudah. 

Nah sobat itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengeni wisata kota Tegal serta beberapa rekomendasi hotel untuk Anda yang ingin berwisata ke kota Tegal. Jangan bisnis melulu ya, kadang kita juga butuh refreshing.

Semoga bermanfaat!
|| Penulis : Pandu Agung P, Irta Putri, Rahmad S.Ik, Fajar M ||Ingin menghubungi pemilik Blog ? kirimkan pesan anda ke fajar.sos1@gmail.com atau melalui laman Contact

0 comments

- Berkomentar disarankan tidak out of topic
- Dianjurkan tidak menautkan link aktif
- Komentar tidak mengandung unsur SARA, dan konten dewasa
EmoticonEmoticon