#

Minggu, 04 September 2016

Anda Butuh Asisten Rumah Tangga? Temukan di Carijasa.co.id

Dewasa ini kebutuhan akan asisten rumah tangga terus mengalami peningkatan. Pergeseran gaya hidup masyarakat perkotaan saat ini telah membuat permintaan akan tenaga kerja asisten rumah tangga terus bertambah setiap tahun nya.

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini lebih dari se per empat ibu rumah tangga di daerah perkotaan merupakan wanita karir yang sangat sibuk. Dampaknya, pekerjaan rumah yang normal nya merupakan kewajiban ibu rumah tangga pun menjadi terbengkalai. Rumah tidak tertata dengan baik, pakaian tidak tercuci dan tersetrika dengan baik, makanan harus membeli dari warung, dan berbagai macam permasalahan lain nya merupakan imbas negatif dari perubahan gaya hidup kaum wanita di daerah perkotaan.

Nah, demi menyelesaikan semua permasalahan tersebut, para wanita karir akhir nya memilih untuk menggunakan jasa asisten rumah tangga. Dalam hal ini, para asisten rumah tangga akan bertugas menggantikan peran mereka (para wanita karir) di rumah yang mencakup aktivitas memasak, mencuci dan menstrika pakaian, membereskan rumah, dll.

Sayang nya, tinggi nya angka pencarian asisten rumah tangga di daerah perkotaan sering kali menyebabkan aktivitas pencarian asisten rumah tangga menjadi lebih sulit untuk dilakukan. Jika pun mudah, kinerja mereka sering kali sangat tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Nah, untuk Anda yang sampai saat ini masih merasa kesulitan dalam mencari jasa asisten rumah tangga, di tulisan ini kami ingin memperkenalkan Carijasa.co.id.

Carijasa.co.id merupakan website tempat bertemu nya orang – orang yang membutuhkan sedang jasa dengan para penyedia jasa profesional.

Untuk para pengguna, di situs ini Anda dapat menemukan berbagai macam penyedia jasa dari mulai jasa tukang kebun, jasa asisten rumah tangga, jasa pengajar les bahasa Inggris, jasa tukang bangunan, jasa translator, dan berbagai macam jasa yang lain nya.

Sedangkan untuk Anda para penyedia jasa, baik yang berbentuk perusahaan atau pun yang masih perorangan, di situs ini Anda dapat menawarkan jasa Anda dengan lebih mudah, praktis, dan juga dengan biaya yang jauh lebih murah.

 

Cara Mencari Asisten Rumah Tangga di Carijasa.co.id

  1. Untuk mencari asisten rumah tangga di Carijasa.co.id, pertama – tama Anda harus mendaftar menjadi klien terlebih dahulu.
  2. Setelah terdaftar sebagai klien, Anda dapat langsung melakukan pencarian sembari menyesuaikan lokasi tempat tinggal Anda.
  3. Selanjutnya Anda harus mengisi form permintaan yang ditujukan untuk memudahkan penyedia jasa dalam memenuhi permintaan Anda.
  4. Selepas itu, Anda dapat membandingkan beberapa penyedia jasa yang tersedia, dan memilih salah satu nya yang menurut Anda paling bagus.
  5. Terakhir, setelah selesai menggunakan jasa mereka, Anda dapat memberi review terhadap pelayanan jasa mereka.

 

Kelebihan Carijasa.co.id

Lebih Praktis

Di Carijasa.co.id Anda dapat mencari berbagai macam penyedia jasa, baik itu jasa asisten rumah tangga hingga jasa – jasa yang lain nya tanpa harus susah – susah mencari secara langsung (keliling ke para penyedia jasa).

Bagi Anda para pebisnis atau pun para pekerja kantoran hal ini tentunya sangat membantu sekaligus dapat menghemat waktu Anda yang sangat berharga.

 

Kompetensi Perusahaan / Penyedia Jasa Bisa Terlihat dengan Lebih Jelas

Meskipun Anda tidak bertemu ke penyedia jasa secara langsung, namun di situs Carijasa.co.id Anda dapat melihat kompetensi penyedia jasa yang akan Anda gunakan dengan lebih jelas dan lengkap. Disamping itu, Anda juga bisa melihat secara langsung kinerja penyedia jasa yang akan Anda gunakan via portofolio milik mereka (dalam hal ini Anda dapat melihat review yang telah diberikan oleh para pengguna jasa mereka sebelumnya).

Nah, jadi kapan pun Anda membutuhkan asisten rumah tangga, jangan lupa membuka carijasa.co.id ya!

|| Penulis : Pandu Agung P, Irta Putri, Rahmad S.Ik, Fajar M ||Ingin menghubungi pemilik Blog ? kirimkan pesan anda ke fajar.sos1@gmail.com atau melalui laman Contact

0 comments

- Berkomentar disarankan tidak out of topic
- Dianjurkan tidak menautkan link aktif
- Komentar tidak mengandung unsur SARA, dan konten dewasa
EmoticonEmoticon